Cara Membuat Read More

Wah!lagi lagi aku posting cara membuat read more di blogspot,karna tips membuat read more yang sudah aku posting masih ada kekurangannya makanya aku post lagi saja deh.
read more kali ini aku dapat dari temanku dikirim melalu email,katanya bagus,tapi aku masih belum nyoba karna aku sudah terlanjur biasa memakai read more blogspot terfavorit
kalau sobat berkenan mencobanya silahkan ikuti cara cara dibawah ini ya...
*Login ke Blog anda
*Buka halaman design > Edit HTML > centang Expand template widget
*Cari kode </head> gunakan CTRL + F untuk mempermudah pencarian
*Paste kode berikut tepat dibawah </head>
<script type='text/javascript'> var thumbnail_mode = &quot;no-float&quot; ; summary_noimg = 300; summary_img = 300; img_thumb_height = 150; img_thumb_width = 150; </script> <script src='http://script-bamz-us.googlecode.com/files/read-moreotomatis.js' type='text/javascript'/>

*Selanjutnya cari kode <data:post.body/> atau <p><data:post.body/></p> ( seperti biasan gunakan CTRL + F untuk mempermudah pencarian. Jika ditemukan 2 kode yang sama, gunakan atau ganti yang pertama.
*Jika sudah ketemu silahkan anda ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<div expr:id='&quot;summary&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>createSummaryAndThumb(&quot;summary<data:post.id/>&quot;);
</script>
<span class='rmlink' style='float:right;padding-top:20px;'>
<a expr:href='data:post.url'>read more</a></span>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:post.body/></b:if>

*Finish simpan template dan lihat hasilnya.
semoga manfaat ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar