Belajar SEO ON PAGE DAN SEO OFF PAGE

Belajar Seo Off Page dan SEO On Page-Belajar SEO OffPage dan SEO OnPage
Lama tidak update blog Anyail Bedeh Beih ini,Di bilang sibuk sebenarnya tidak sibuk sibuk amat sih,tapi entah mengapa memang lagi kesulitan mencari bahan buat di posting.
Tiap kali Online dan buka buka blog,selalu saja aku baca baca artikel mengenai Belajar SEO
Sobat Blogger Pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya SEO kan?
Hari geni gak ngerti SEO kayaknya gak masuk akal deh! apa kata dunia... hehehe..
SEO (Search Engine Optimization) Sangat Perlu Di Pelajari Oleh Blogger,karna dengan Belajar SEO postingan blog bisa menduduki urutan pertama pada pencarian google atau berada di urutan 10 besar pada pencarian google.
Setidak tidaknya walaupun tidak bisa berada di urutan pertama di pencarian google ya...gak jauh jauh amat lah,bisa gitu itu sudah mendingan,dari pada berada di urutan 1000 di pencarian google!!
Dengan Belajar SEO Postingan Blog Bisa Berada Di Urutan Pertama Pada Pencarian Google Ataupun Pada Pencarian Mesin Pencari lainnya Seperti Bing,Yahoo,ask dan lain lain akan membuat blog kamu kebanjiran pengunjung.
Tiap Blogger pasti sangat mengidam idamkan blognya banyak pengunjung,begitupun Anyail Bedeh Beih juga sangat menginginkah blog ini banyak pengunjung dan banyak yang berkomentar,maka dari itu Anyail Bedeh Beih mulai belajar SEO dan akan sharing pengetahuan dengan sobat blogger semuanya.
Dalam Ilmu SEO,SEO di bagi dua,ada SEO ON PAGE ada SEO OFF PAGE
SEO ON PAGE adalah pengoptimalan seo dari dalam,seperti membuat postingan yang bagus,membuat meta tag,mengatur cara nulis artikel,membuat tebal tulisan dan lain lain itu termasuk dalam SEO ON PAGE
SEO OFF PAGE adalah pengoptimalan SEO dari luar situs kita,contohnya dengan mencari backlink,berkomentar di blog dofollow dan lain lain.
Mengenai SEO OFF PAGE sobat juga bisa membaca tips untuk blogger newbie  dan insya allah akan aku lanjutkan Pelajaran SEO ini di lain waktu,karna aku juga masih belajar jadi Anyail Bedeh Beih mengharap tambahan ilmunya juga pada sobat blogger yang membaca postingan ini.
Semoga Artikel Belajar SEO ON PAGE DAN SEO OFF PAGE ini bisa dimengerti dan bermanfaat amin.

2 komentar:

  1. postingan ini sangat menarik tentang belajar seo on page dan seo off page serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  2. makasih banyak artikelnya mas, thank's

    BalasHapus