Email Unik dan Gratis Namun Bagus

Penyedia email gratis memang banyak saya juga sudah posting artikelnya kemaren dengan judul
email terbaik 2011 dan pada artikel  email is the best kali ini saya membahas email unik dan gratis namun bagus.
unik karna masih jarang yang makai,bagus karna sama saja dengan email yahoo
email ini juga mempunyai nama seperti nama wanita yang cantik hehe....
penasan?namanya email OVI.
kalau cewek biasanya kan namanya OVI atau NOVI.
Namun banyak kalangan juga membuat istilah NOVI menjadi singkatan dari NONTON TV,kok aku ngelantur ya.
kembali kepembahasan aja lah.
email ovi menurutku bagus anda bisa membuat email gratis ini dengan mengklik disini
caranya gampang kok,buat anda yang sudah pernah buat email di yahoo pasti bisa,karna hampir sama dan sangat mudah,bahasanyapun juga bahasa indonesia.
silahkan coba saja ya...
dan kalau sudah mempunyai email ovi silah berkunjung lagi dan berbagi pengalaman denganku oke!
semoga sukses.

6 komentar:

  1. terima kasih infonya mas,aq coba dulu ya.
    oh ia emailnya masnya berapa?entar klau skses tak krimi email deh hehe....

    BalasHapus
  2. sip undah punya email baru,sekali lg mksih mas,jangan lupa dibls ya

    BalasHapus
  3. sama2.silahkan hubungi emailku tidak apa2 kok,cuma aku agak jarang buka,mungkin sebulan sekali,itupun hanya satu emial saja.
    emailku bedehbeih@live.com
    kalau yg ovi aku gak buat,kadang kadang buat karna dipintai tolong temen aj.

    BalasHapus
  4. weh boleh dicoba nih

    BalasHapus
  5. mas bro. kayak nya aq pernah liat email bedehbeih, gak asing kayaknya email mas bro itu yg domainya @bedehbeih......
    emang itu pnya mas bro yaaaaaa....?

    BalasHapus
  6. ia mas bro,emang knp mas bro?

    BalasHapus