2 artikel curhatku

artikel pertama:
senyuman seorang wanita

assalamu’alaikum wr.wb. selamat pagi semua..buat anda yang langsung baca postingan ini tentunya hehe..

tadi setelah shalat shubuh tidak seperti biasanya,biasanya aku langsung tidur lagi atau mengaji kadang juga merokok dengan ditemani secangkir kopi jahe

tadi ini aku tidak melakukan salah satu dari tiga kebiasaan diatas.

hemm…

semua mulai bikin aku ruwet semenjak sesosok bayangan seorang wanita ayu selalu hadir dibenakku

mungkinkah aku cinta?

alah…kayaknya terlalu dini aku harus menyimpulkan bahwa perasaan ini adalah perasaan cinta

dan aku juga tidak mau jatuh dalam satu lubang dua kali

tapi semakin aku berusaha tuk menghilangkannnya,perasaan ini semakin kuat pengaruhi diriku

apalagi hampir tiap hari dia tersenyum manis padaku

aku ingat sya’ir arab yang dibuat temanku,syairnya gini:

ان قلبي تكريرا اذ رأيتها تبسما

sesungguhnya hatiku bergetar jika aku melihat dia tersenyum.

sungguh sya’ir ini sangat benar.

aku juga ingat perkataan temanku yang lain,salah satu senjata wanita yang sangat ampuh untuk menundukkan seorang lelaki adalah senyumannya.

dan kehalusan wanita adalah dambaan semua pria yang takkan bisa dilupakan olehnya sampai kapanpun.

hemm…

namun aku tetap pada pendirianku,aku akan tetap kan berusaha menyimpannya,

aku buat kalimatuntuk diriku sendiri:

كن قوي القلب واحفظ قلبك من جذب المرأة فانها فتنة عليك

“jadilah kamu orang yang kuat hatinya,dan jagalah hatimu dari kegilaan terhadap wanita,karna sesungguhnya ia adalah cobaan atasmu”

dan semoga tuhan selalu berkenan membingbing hambaNYA ini amin.

buat sobat yang baca postinganku ini terima kasih banyak ya…dan mohon masukannya ya…

wassalamu’alaikum wr.wb.
artikel kedua:
mutiara sejuta wanita shalihah

saat ku sendiri sering aku termangu menatap sesuatu yang tak berarti didepanku

kehidupanku mulai berubah

kurasakan desiran desiran darahku lebih hangat dari biasanya,lebih kencang dari sebelumnya.

aku faham kau begitu indah

aku faham bahwa engkau pantas dikagumi

namun sayangnya kau hadir pada waktu yang tak tepat

kau sangatlah sempurna nan indah,sehingga diriku amat takut tuk memilikimu

andai aku bisa melihat takdir kehidupanku

aku berharap aku mampu menerima semua kesempurnaanmu menutupi kekuranganku

andai aku bisa merubah takdirku

niscaya engkau akan aku jadikan kekasih pertama dan terakhirku

seandainya engkau tahu isi hatiku niscaya kau takkan sedih dan gundah dengan kebisuan mulut ini

mulut ini memang tertutup rapat tuk menyatakan rasa dalam hati

badan ini memang kaku bagaikan karang

namun didalam semua yang tampak ini ada sejuta kasih dan kekaguman buatmu

aku hanya bisa bicara dengan bayanganku sendiri

sambil mengucap lirih pada hatiku

bahwa:

kau adalah keindahan dunia yang tercipta untuk aku pandangi

kau adalah kehalusan yang melintas dalam kekasaran hatiku

kau adalah mutiara sejuta wanita shalihah

kau adalah ratu dalam dunia rahasia hatiku

kau adalah cinta paling indah yang terdampar dalam hatiku yang tlah tandus nan kelam oleh kemunafikanku
by anyail bedeh beih

AGAR CEPAT TERINDEX GOOGLE,YAHOO DAN BING
email gratis versi bahasa madura
definisi email
email gratis anyail
ilmu tajwid
Jangan Asal menafsirkan AL Qur'an
cara membuat read more
tips untuk blogger newbie
lagu untuk cintaku yang disana
macam macam penyedia gratis
full download google chrome 100% free
beberapa istilah dalam bahasa indonesia
Verifikasi dan empiris
puisi buat kekasih rahasiaku
agar Blog SEO Friendly
membuat kotak scoll
email is the best
email terbaik 2011
download kitab tajwid yang berkualitas bagus
Download IDM Full Version Gratis
blogger kok gitu
Definisi Persepsi
Kosakata
2 artikel curhatku
kelebihannya orang madura dengan orang jawa
read more blogspot terfavorit
email unik dan gratis namun bagus
membuat link di gadget TEKS atau HTML
blogger yang tidak disukai
email gmail,yahoo dan hotmail
istilah istilah dalam bahasa madura
download template yang tidak bikin lelet
cara memasang template
membuat post komentar
buat read more di blogspot
generator template dan penyedia kode template
membuat Read More atau baca selanjutnya
pantun madura
kotak scroll yang bagus untuk artikel terkait
pengertian pantun
pengertian majas
pengertian puisi
puisi buat kekasih terbaikku
kumpulan pantun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar